SELAMAT DATANG DI INFO DUNIA_AXEL ACHMAD_BLOGSPOT.

Rabu, 14 Desember 2011

Saya tidak suka uang..!! saya tidak suka cewek cantik..!! saya tidak bernafsu..!! (maaf, anda salah faham)


Banyak orang yang salah sangka terhadap diri saya
Salah sangka itu artinya, terlalu menganggap diri saya itu baik
terlalu berlebihan menganggap saya, akhirnya salah kaprah
Misalnya kalau saya tidak kaya, tidak suka uang,
itu disebut  mereka bahwa memang dia yang tidak mau,
saya tidak menjadi pejabat,
dibilang memang dia tidak beminat,
karirnya dia memang tidak mau seperti itu,
dia tidak tertarik pada materialisme,
akhirnya saya tertawa dalam hati...

Itu saya bilang salah paham,
sebab saya orangnya materialistik,
saya orangnya ingin jabatan,
saya sangat tertarik sama wanita cantik,
saya sangat tertarik pada jabatan tinggi dan kekuasaan,
saya sangat tertarik pada uang dan hedonisme
saya sangat tertarik pada harta benda,
saya sangat tertarik pada materialisme,
sangat tertarik. artinya dalam tanda kutip,
libido saya benar-benar bangkit ingin memiliki semuanya.

jadi,
anda jangan menyangka saya tidak tertarik
atau tidak menginginkan itu semua,
sekali lagi saya mau, sangat mau...
Jangan anda menyangka kyai, ulama,
ustad dan tokoh-tokoh agama lainnya
yang notabenenya tau ilmu agama
itu tidak tertarik atau tidak senang dengan materi,
mereka tetap tertarik atau berhasrat memilikinya...
cuma ada dua hal yang ingin saya kemukakan,
pertama materi itu tidak boleh kita hilangkan,
nafsu jangan di lenyapkan,
jadi materi dan nafsu jangan dinihilkan..
saya tetap bernafsu. .
mata saya tetap terbelalak melihat wanita cantik,
saya tetap materialistik,
hasrat saya menyala-nyala melihat uang yang banyak..
saya tetap ingin segala macam kehebatan dunia dan kemewahan dunia,
saya sangat menginginkanya, sangat

cuman,
saya terikat oleh kewajiban untuk mengendalikan,
jadi bukan bahwa saya menghilangkan nafsu,
tapi saya mengendalikan nafsu,
saya berusaha menguasai nafsu, mendidik nafsu saya,
sampai batas-batas yang tuhan tidak marah sama saya.

saya ingin menjadi pejabat,
saya ingin mempunyai kekuasaan,
saya ingin kemewahan dan sebagainya,
tapi saya mengendalikannya sedemikian rupa,
saya tetap menahan ledakannya sekuat tenaga saya,
karena saya di pagari oleh kewajiban itu,
karena saya di ikat untuk mengendalikan itu semua.
sampai pada batas dimana saya tidak dimarahi
oleh yang memiliki kekuasaan yang sejati,

demikian juga uang,
demikian juga benda-benda dunia yang lain,
semua itu membikin libido saya naik
adrenalin saya mencair, dan mengalir.
saya jadi bergairah dan sangat agresif.
tetapi orang lain menyangka bahwa
kalau orang sudah tinggi ilmunya, tau agama, intelek,
maka dia akan tidak tertarik lagi,
saya katakan tidak begitu, tetap tertarik.

biar ulama umur 83 tahun kalu lihat cewek cantik dan seksi,
pasti dia tetap tertarik, cuman dia mungkin punya faktor lain
yaitu kewajiban untuk mengendalikan, dan atau mengontrolnya
faktor lain itu misalnya juga adalah pengetahuan untuk proporsional,
pengetahuan estetis, pengetahuan kepantasan dan sebagainya,

jadi salahlah orang yang mengatakan bahwa saya tidak bernafsu,
bahwa saya tidak mau harta benda, bahwa saya tidak mau kekuasaan,
saya sangat mau, mau sekali...
cuman.....
saya diikat oleh kewajiban untuk mengendalikannya.

sumber : http://www.facebook.com/dmraja?sk=notes

0 komentar:

Posting Komentar

Cool Text: Logo and Graphics Generator
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI INFO DUNIA_AXEL ACHMAD_BLOGSPOT.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls